Nishant Trading System 31
Status Penjatahan CPSE ETF FFO oleh Shiv Kukreja pada tanggal 31 Januari 2017 Pos ini ditulis oleh Shiv Kukreja, seorang Perencana Keuangan Bersertifikat dan menjalankan sebuah perusahaan perencanaan keuangan, Ojas Capital di DelhiNCR. Dia bisa dihubungi di skukrejainvestitude. co. in Reliance Mutual Fund telah membuat penjatahan unit berdasarkan penawaran dana lebih lanjutnya (FFO) dari CPSE Exchange Traded Fund (ETF) hari ini dan ada kabar baik bagi investor ritel. Pertama, penjatahan penuh telah dilakukan pada masing-masing pemohon ritel sukses yang menerapkan Rs. 2 lakh layak dari unit ini. Meskipun Reliance Mutual Fund belum secara resmi mengumumkan nomor langganan ritel untuk FFO ini, dapat diperkirakan bahwa langganan ritel kurang dari Rs. 4.200 crore sebagai 100 penjatahan telah dilakukan untuk semua pelamar ritel. Kedua, melawan penerapan Rs. 2 lakh, Reliance MF telah mengalokasikan 7.932 unit CPSE ETF dan pada harga penutupan hari ini Rs. 27.55, investasi Anda akan dihargai Rs. 2,18,526.60 adalah keuntungan langsung dari 9,26. Kembalinya 9.26 ini mencakup 5 diskon yang ditawarkan pemerintah kepada para investor dari penawaran dana ini. Anda mungkin juga mendapatkan sejumlah kecil yang dikreditkan ke rekening bank Anda sebagai pengembalian dana karena penjatahan unit FFO secara keseluruhan. Jumlah saldo dari rekening unit FFO pecahan akan dikembalikan ke rekening bank Anda yang ditautkan ke rekening demat Anda. Selain itu, karena unit-unit ini telah diberikan dalam waktu kurang dari 10 hari kerja dan jauh sebelum 1 Februari, hari besar di mana Anggaran 2017 akan dipresentasikan di parlemen, ini memberi Anda kesempatan untuk menjual unit Anda jauh sebelum acara besar ini dan Benar-benar menghindari volatilitas anggaran yang diharapkan karena beberapa investor enggan berinvestasi di FFO ini. Namun, jika pemerintah memutuskan untuk menjual sahamnya di beberapa perusahaan ini, baik sebagian atau seluruhnya, atau membuat manajemen perusahaan-perusahaan ini lebih bertanggung jawab terhadap pemegang saham mereka, saya pikir ada banyak penghargaan modal untuk ETF ini. Jadi, saya akan menyarankan investor jangka panjang untuk terus melakukan investasi mereka setidaknya dalam beberapa tahun dan menuai keuntungan dari rebound dalam kekayaan perusahaan-perusahaan ini. Jika Anda juga telah mengajukan permohonan untuk unit ETF CPSE ini di FFO ini, namun belum mendapatkan keterangan tentang ponsel atau e-mail Anda, hubungi Registrar, Karvy Computershare di 1800 3454 001 atau Reliance Mutual Fund pada 1800 300 11111 . Jika saya mendapatkan link untuk memeriksa status penjatahan dengan memasukkan nomor PAN atau nomor aplikasi atau ID ID ID 8211 Client, paste paste yang ada di sini di pos ini sendiri. Jika Anda memiliki info lebih lanjut tentang penjatahan atau pertanyaan tentang ETF CPSE atau FFO ini, tolong bagikan di sini sehingga semakin banyak investor mendapatkan keuntungan darinya. Lebih dari situs saya CPSE ETF FFO 8211 Cara Mendaftar Berinvestasi 038 FAQ Lain Penawaran Penawaran CPSE ETF Selanjutnya (FFO) 8211 Januari 2017 Opsi Opsi Cut-Off 8211 IPOFPO vs. Tawaran untuk Dijual (OFS) Reliance Reksa Dana Tautan ke Penjatahan CPSE ETF Status Sub: - Seputar CPSE ETF Series 2 non Penjatahan CPSE ETF FFO Nomor aplikasi 652212 dan 652213. 1. Rajesh Kumar Laddha PAN-AAOPL3628H DP: -1202990002841998 Nomor aplikasi-652213 Check Number-440059SBI, Tanggal 18012017, Jumlah-2.0 Lakh, Kategori - Eceran. Stempel slip pengakuan Rincian pendaftaran: RMF JOD 18Jan17 14:01 C22131 2. Vinita Laddha WO - Rajesh Kumar Laddha PAN-ACQPL1742C DP: -1202990006305291 Nomor aplikasi-652212 Cek Nomor-050839Axis Bank, Tanggal 18012017, Jumlah-2.0 Lakh, Kategori-Ritel. Stempel slip terimakasi Rincian pendaftaran: RMF JOD 18Jan17 14:01 C22130 Dalam referensi ini ke keluhan saya ke layanan pelanggan Reliance Mutual Fund (Comp. Ref.- 45637456) dan ID email juga, dengan ini saya ingin menjelaskan bahwa ini bukan masalah individual. Sekelompok delapan belas aplikasi yang dikirim ke Standard Chartered Bank (the Banker of issue), cabang Jodhpur (pada 190117) tetap tidak diproses karena bankir lupa untuk melakukan pengecekan pembukaan. Selain itu, saya menghubungi Reliance Mutual, kantor Jodhpur secara reguler mulai 230117 dan seterusnya sepanjang hari kerja dan memberi tahu mereka bahwa pemeriksaan kedua aplikasi saya tidak diproses. Mereka (Pak Sunil Bishnoi) selalu mengatakan bahwa ada begitu banyak pemeriksaan dan diproses secara berurutan. Jika mereka menganggap serius masalah ini dan telah meminta bankir sebelum 300117, bankir tersebut mungkin telah menyelesaikan masalah ini sebelum mengumumkan peruntukan. Setelah mengumumkan pembagian pada 300117, saya mengunjungi secara pribadi di 310117 ke kantor cabang Reliance Mutual Fund setempat (Tuan Danish Ali Sayed, manajer cluster dan Shiv Shankar Soni, manajer hubungan) Karvy Computershare Ltd (Rajendra Rekha ji) dan Standard Chartered Bank (Mr Nishant Dixit), Jodhpur, Rajasthan dan dapatkan semua rincian yang relevan. Selanjutnya Bankir mencari dan menempatkan cek untuk kliring dan jumlah 2.00,000 INR (Dua Lakh rupee) yang didebet dari rekening bank masing-masing pada 010217, yang merupakan pernyataan terperinci yang telah saya kirim kepada Anda saat ditanya oleh eksekutif layanan pelanggan Anda. Saya juga melampirkan salinan keluhan saya dan tanggapannya dari customercarereliancemutual. Tanggal 25012017 dan 27012017 yang jelas menunjukkan bahwa rumah dana tersebut menanyakan rincian yang telah saya berikan di email saya di 25012017, dan tidak melakukan upaya untuk memeriksa catatan mereka yang mereka dapatkan dari tahun 20012017 yaitu mengutip ringkasan penawaran dengan mereka dan Panitera dari masalah tersebut yaitu - Karvy Computershare Ltd (Panitera) dalam referensi ini. Yang menunjukkan bahwa saya sudah menginformasikan sebelumnya kepada pihak berwajib namun tidak ada yang waspada dan menanggapi dengan serius. Dalam referensi di atas, agensi berikut tetap defaulter - Agen yang Bertanggung Jawab atas Kesalahan 1. Karvy Computershare Ltd (Panitera) 2. Reliance Reksadana (Manajer Investasi), Kantor Lokal dan juga Kantor Pusat. 3. Standard Chartered Bank (The Banker of issue), Jodhpur (Kode IFSC: SCBL0036097) Dana saya masih belum dikembalikan atau unit alloted. Saya menghubungi secara teratur untuk membantu nomor BAE, Karvy Computershare di 1800 3454 001 atau Reliance Mutual Fund pada 1800 300 11111, namun tidak ada resolusi sampai sekarang. Saya akan tetap sangat berterima kasih atas referensi Anda. Tinggalkan KomentarSlideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju untuk menggunakan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju untuk menggunakan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Laporan Pelatihan Sistem Tertanam Bagikan SlideShare LinkedIn Corporation copy 2017 Saya mendapatkan pengecualian ini: The Objek komunikasi, System. ServiceModel. Channels. ServiceChannel, tidak dapat digunakan untuk komunikasi karena berada dalam status Faulted. Layanan WCF menggunakan wsHttpBinding default. Saya menggunakan WCF dengan cara berikut di mana pun saya menggunakannya: Baris kesalahan yang ditunjukkan dalam pesan sepertinya ada setelah proxy terakhir. utup. Tidak yakin dengan apa yang terjadi. Saya meluncurkan layanan dari dalam studio visual 08. Inilah informasi jejaknya: Menggunakan tidak diinginkan karena (1) dapat menyembunyikan kesalahan dan (2) beberapa pengecualian (misalnya pengecualian komunikasi) mengharuskan Anda memanggil quotAbortquot untuk melepaskan sumber daya. Jika saluran Anda ditutup dengan benar, Anda tidak memiliki masalah di sini, namun jika tidak, Anda dapat membiarkan sumber terbuka sampai pengumpul sampah berhasil membersihkannya. Inilah sebabnya mengapa try-catch lebih baik. Anda dapat secara khusus memanggil pengecualian yang perlu Anda atasi, dan Anda tidak bisa mengatasi kesalahan seperti yang Anda lakukan dengan percobaan-akhirnya (menggunakan pernyataan). Ndash Zack Jannsen Nov 5 13 at 12:47 Ini adalah cara yang disarankan Microsoft untuk menangani panggilan klien WCF: Begitu banyak orang tampaknya mengajukan pertanyaan ini di WCF bahwa Microsoft bahkan membuat sampel khusus untuk menunjukkan bagaimana menangani pengecualian: Download sampelnya: C atau VB Menimbang bahwa ada begitu banyak masalah yang melibatkan penggunaan pernyataan. (Dipanaskan) Diskusi internal dan benang pada masalah ini, saya tidak akan membuang waktu saya mencoba menjadi kode koboi dan menemukan cara yang lebih bersih. Saya hanya menyedotnya, dan menerapkan klien WCF dengan cara verbose (namun terpercaya) ini untuk aplikasi server saya. Jawab Feb 19 11 jam 4:36
Comments
Post a Comment